Minggu, 13 Desember 2009

Buku "Allah pun Tobat"


Sinopsis

Tidak hanya para Nabi dan Rasul yang bisa langsung masuk surga. Ternyata menurut ALLAH dalam Alquran, kita pun bisa langsung masuk surga tanpa lewat neraka asalkan kebaikan kita lebih banyak dari dosa. Tapi sebaliknya, jika dosa kita lebih banyak dari pahala maka kita akan kekal selamanya di Neraka.

ALLAH pun TAUBAT, bukan kalimat rekayasa tapi memang begitulah yang tertulis di Alquran dan hadis Nabi. Selama ini kita mengenal istilah "ALLAH menerima taubat", padahal ada yang lebih penting dari itu yaitu "ALLAH taubat (kembali)" kepada hamba-Nya yg berbuat baik. Sudah saatnya kita mencerdaskan umat dengan menggunakan istilah yang benar sesuai dengan Alquran bukan sekedar ikut-ikutan (jahiliah).

Taubat artinya kembali bukan minta ampun. Perumpamaan dalam hadis Nabi, jika kita kembali selangkah, ALLAH kembali seribu langkah. Kita kembali berjalan, ALLAH kembali berlari. Jika kita ingat pada ALLAH sudah disebut taubat tapi baru hatinya yang kembali (taubat). Jika ALLAH menerima taubat kita, maka akan ditunjukkan jalan kebaikan. Ketika kita telah berbuat baik itulah taubat yang benar dan ALLAH pun akan taubat (kembali) kepada kita. Karena itu disebutlah ALLAH beserta orang yang berbuat baik.

DAFTAR ISI : (1) Kiat-kiat memahami Alquran, (2) Kiat masuk surga tanpa mampir di neraka, (3) Kematian itu indah, (4) Berislam tapi kekal di neraka, (5) Hidup itu Indah, (6) Korupsi dan Zina tidak diampuni Allah, (7) Maksiat yang mengantarkan ke surga dan ibadah yang menjerumuskan ke neraka, (8) Allah pun Taubat, (9) 3 keanehan jilbab, (10) Nabi Ibrahim pun “kafir”, (11) 7 kerancuan dlm memandang poligami, (12) Cara Nabi Muhammad menghadapi penghinaan, (13) Rahasia jepang, China, Zulkarnain, ya’juj dan ma’juj dalam Alquran, (14) Mukjizat Alquran.

Buku bisa didapat di Gramedia dan Gunung Agung. Harga Rp.60.000 (seluruh keuntungannya akan diinfakkan ke fakir miskin kecuali sekedar kebutuhan penulis/penerbit)

Ebooknya dapat di download gatis di:

http://www.masfarid.blogspot.com

atau bisa langsung ke link-nya :

http://www.4shared.com/file/142728533/c6d52025/e-book_Allah_pun_Taubat.html?err=no-sess

Tidak ada komentar:

Posting Komentar